RSS
Facebook
Twitter

Rabu, 25 Maret 2015

Kumpulan PUISI Terbaru

Hay teman teman, kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang artikel puisi, siapa tau dari kalian sedang ada yang butuh puisi terbaru, ini saya bagi kepada teman teman seuh muanya. Semoga bermanfaat.

MAWAR HITAM

Dulu begitu indah
Kala cinta menyelimuti hati
Bahagia tak pernah musnah
Bila kebersamaan menyertai
Hadirmu menghangatkan jiwaku
Mengobati kerapuhan jiwaku

HARAPKU SIA SIA

Kini semua tak bermakna
Aku terdiam menahan seribu rasa
Terpampang jelas apa yang dinanti
Tergeser halus kedudukan disisi
Mengangguk pasrah tanpa hasrat
Terbujur kaku penuh malu

DI MANA HARAP

Gelap mengikis, terang menipis
Hening senja di kala lara
Disaat angin berayun lembut
Dan asa yang mulai tertutup kabut
Di mana harap yang aku pinta?

TENTANGKU

Harus dengan cara apa
Aku ungkapkan padamu
Tentang keinginanku
Tentang mimpi-mimpiku
Cobalah sejenak berfikir
Sedikit tentangku
Ku ingin kau tahu
Ku ingin kau mengerti

2 komentar:

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About